Sabtu, 26 Februari 2011

Pembukaan Ij'tima ke - VIII


Pada hari jumat (25/2) di Masjid Jami Al-Mubaraq, pukul 13.00 wita (ba'da shalat jumat) telah dilaksanakan pembukaan Ij'tima ke-8 yang dilaksanakan oleh Kerukunan Kekeluargaan Torekatul Ma'rifatullah Qodiriyah (KKTMQ) cabang Gorontalo.





Acara tersebut dibuka dan diresmikan oleh Staf Ahli Gubernur Gorontalo Bidang Pemerintahan dan dihadiri oleh pejabat dari lingkungan Pemerinah Provinsi Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo serta Pemerintah Kota Gorontalo.



Serta, acara tersebut sudah mendapat izin langsung dari ketua Badan Taqmirul Masjid Jami Al-Mubaraq serta rekomendasi dari Pemerintah Kota Gorontalo, melalui Badan Kesbangpol Kota Gorontalo.

Sambutan Ketua KKTMQ mengatakan "Ij'tima merupakan barometer perjuangan dan ukhuwah islamiyah dalam rangka peningkatan pemahaman terhadap ilmu tauhid, fiqih dan tasyawuf".








Ij'tima ini berlangsung selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 25 - 27 Februari 2011 yang bertempat di Masjid Jami Al-Mubaraq Kelurahan Dulomo Utara, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.






Seusai acara pembukaan Ij'tima dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan snack bersama.

0 komentar:

Posting Komentar